Kuesioner Motivasi petani akan pemeliharaan itik.

Kwesioner Perternakan Itik

Tabel kuesioner ini dapat membantu para mahasiswa dalam mengali data tentang motivasi peternak dalam usaha ternak itik
Tabel kuesioner motivasi peternak itik
Download kuesioner label motivasi
contoh artikel

 
Pernyataan
Sangat setuju
(5)
Setuju

(4)
Netral

(3)
Tidak setuju
(2)
Sangat tidak setuju
(1)
  • .Saya memelihara itik karena  dapat memberikan hasil yang  lebih tinggi.

  • Saya memelihara itik bertujuan untuk menjadi petani yang sukses dan memperoleh penghargaan dari masyarakat atau dari petani lainnya.

  •  
             





  • Saya memelihara itik dapat  meningkatkan pemenuhan kebutuhan hidup keluarganya ( sandang, pangan, perumahan, pendidikan dan kebutuhan lainnya).


  • Saya memelihara itik untuk mendapatkan  penghasilan yang meningkat sesuai dengan harapan..   
  • Saya memelihara itik merasa dihargai oleh orang lain .
  • Saya memelihara itik karena  orang tua saya sejak dahulu memelihara itik.
  • Saya memelihara itik karena   sebagian besar penduduk daerah sini menggunakan pupuk organik.







Pernyataan
Sangat setuju
(1)
Setuju
(2)
Netral
(3)
Tidak setuju
(4)
Sangat tidak setuju
(5)
·         . Saya memelihara itik hanya sekedar mengikuti petani lainnya  dan tanpa keinginan memperoleh hasil yang lebih baik.
·          
·          Saya  merasa direndahkan oleh orang lain bila mana tidak memelihara itik.
·          
·         Saya menggunakan pupuk karena  mendapat pengalaman baru di tempat lain.
·          








0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com